LATGAB Panjat Tebing IGR 2018

Presidium Dewan Pengurus Indonesia Green Ranger akan mengadakan Latihan Gabungan yang ditujukan khusus untuk anggota dari berbagai angkatan. Dalam hal ini Ketua Bidang I yang mengurusi Organsasi, Kaderisasi dan Keanggotaan serta Ketua Bidang V yang bertugas pada Minat Khusus anggota, mengharapkan kepada seluruh anggota agar dapat mengikuti Latihan Gabungan ini.

Latihan Gabungan ini bertujuan untuk mengasah kembali keterampilan anggota pada kegiatan Panjat Tebing khususnya. Selain itu Latihan Gabungan ini akan menjadi ajang Silaturahmi antar anggota yang sudah kurang aktif lagi. Azas kekeluargan tidak boleh hilang karena termakan oleh kesibukan sehari-harinya.

Dalam Latihan Gabungan ini, bukan hanya anggota saja yang berhak mengikuti latihan. Pihak Organizing Committe (OC) juga akan mengadakan pelatihan dasar untuk anak2 anggota yang masih dibawah umur, ini untuk mengenalkan dan mengajarkan kepada mereka mulai dari usia dini tentang kegiatan Panjat Tebing ini, syukur-syukur nanti ada yang dapat berprestasi, Amin.

Waktu pelaksanaan LATGAB Panjat Tebing 2018

Hari : Sabtu & Minggu
Tanggal : 13-14 Oktober 2018
Lokasi : Tebing 125 Citatah, Bandung, Jawa Barat

Informasi & Registrasi

KABID I : Deleuk Mi'raj Attabligh - IGR.011.208 ( Whatsapp )
KABID V : Abdul Hasyim Sodiq - IGR.025.439 ( Whatsapp )

Dibesarkan oleh pengalaman
Ditempa oleh kesulitan
Disatukan oleh tujuan

Terima Kasih,
Presidium Dewan Pengurus
Indonesian Green Ranger
Expedition Exploration Adventure Club

Persaudaraan selama-lamanya